PT. KARUNIA ALAM SEGAR (MIE SEDAAP) Membutuhkan Karyawan


PT. KARUNIA ALAM SEGAR 
memberikan kesempatan bekerja kepada para siswa yang
telah lulus ujian Nasional atau alumnus untuk bergabung di bagian Quality Control (QC).
Persyaratan untuk posisi tersebut adalah sebagai berikut:
1. Lulusan Kimia Industri / Analis Kimia
2. Usia Maximal 24 tahun atau lulusan terbaru
3. sanggup bekerja keras, jujur dan loyal
4. sanggup bekerja dengan jadwal shift
5. Sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki penyakit yang berbahaya bagi syarat-syarat makanan (Hepatitis B, TBC, Typus, Alergi, dan penyakit-penyakit menular)
6. Memenuhi syarat tinggi badan
7. Belum menikah
SYARAT LAMARAN:
1.Surat lamaran
2. daftar riwayat hidup
3. Foto copy ijasah legalisir
4. Foto copy SKHUN legalisir
5. Foto copy transkip nilai legalisir
6. SKCK asli atau foto copy legalisir yang masih berlaku
7. Hasil tes kesehatan (hasil lab) jika sudah ada
8. Foto copy KK atau KSK
9. Foto copy KTP yang masih berlaku
10. Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
11. Foto copy sertifikat pelatihan yang dimiliki
Lamaran di kirim lewat pos atau di antar langsung ke alamat:
PT. KARUNIA ALAM SEGAR
jl. Raya Sukomulyo Km24, Gresik 61151
telp. (031)3957781 Fax.(031) 3958582

Baca artikel terkait lainnya....



39 comments:

KENANGAN said...

mau tanya, kalau untuk lulusan SMA bisa apa tidak ?

masfadjar said...

Lulusan SMA/SMK/MA bisa mengajukan lamaran sesuai posisinya
Informasi terbaru dapat dilihat di tautan ini

http://masfadjar.blogspot.com/2014/10/pt-mitra-alam-segar-pasuruan-wings.html

Semoga bermanfaat.

Anonymous said...

Bloeh,tanya. Sertifikatnya boleh semuanya termasuk dari BNSP ?

Unknown said...

klo lowongan terbaru dsekitar surabaya-gresik da ta,,,N alamat kntor dsurabaya dimana ya pak...?terima kasih.

Unknown said...

Pak mau tanya,, kalau saya mengajukan lamaran untuk bagian produksi apa masih ada lowongan untuk bagian itu??

Goo Cheng said...

Lowongannya terakhir kapan?

Unknown said...

Apa masih ada lowongannya yha bpak

Unknown said...

pak mohon maaf sebelumnya,boleh minta nomer hp nya,mau sharing bisa ndak daftar loker lewat online,soalnya saya dari solo,terima kasih banyak sebelumnya

Unknown said...

mhon infonya...apakah untuk saat ini masih ada lowongan.....posisi operator di mie sedap

Unknown said...

januari 2016 Masih ăϑα̲ lowker †ăª??

Unknown said...

permisi mau tanya pak. juli 2016 ada lowongan pak ?

Unknown said...

bulan agustus ini apa ada loker ??

Unknown said...

Pak mohon komfirmasinya jika ada lowongan

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Aris said...

Kabar baik, Setiap Satu. saya Ibu Aris Setymin Dari Indonesia tapi aku tinggal di Prahova Rumania, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari menjadi miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan penipuan jumlah Rp98,700,500, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja pinjaman yang diterima secara online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Ibu CYNTHIA JOHNSON yang merupakan CEO dari Cynthia Johnson pinjaman Perusahaan.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman ($520,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer pinjaman, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan atas proses transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk memperoleh sertifikat perjanjian lisensi dari jumlah rendah dari mereka untuk transfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam 24 pinjaman tersebut disetorkan ke rekening bank saya.

Jadi saya ingin saran siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan keluarganya untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di arissetymin@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya: ladymia383@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia.

Pembela nurani said...

September 2016 ada lowongan kerja baru tidak pak!?? Makasih.

Phoneandri said...

Ad gk lowongan yang bagian qulity control

Phoneandri said...

Ad gk lowongan yang bagian qulity control

Lady Mia said...
This comment has been removed by a blog administrator.
cappucicau said...

Mohon info, klo mau ngajukin jadi agent pt wing surya sekali kecil gmn?mohon d bantu

Widya Okta said...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Unknown said...

Pak mohon infonya untuk sponsorship ? Adkah kontak yg bisad hubungi atau alamat email .

Unknown said...

Halo,
Ini tahun baru lagi, apakah Anda mengalami kerugian finansial? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

DATA BORROWER
1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
13) Tanggal lahir: ........................

Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

Unknown said...

Pak kalau ijasah belum keluar gimana? Saya lulusan tahun ini dan hanya pegang surat keterangan lulus/skhun sementara

Unknown said...

Pak masih ada lowongan apa engak ??

Unknown said...

Maaf kalau ada pengalaman kerja dari indofood divisi noodle bisa tidak ya pak ?
Di departemen PDQC

Unknown said...

Pak apa masih ada lowongan di PT.KAS

Unknown said...

Bisa dicari yang namanya eva
Anak bojonegoro
Orang jerawat
Pakai jilbab
Dia ada penyakit menular seksual tu arus hti hati

Unknown said...

Apa masih ada lowongan . jika ingin melamar di pt karunia alam segar surat lamaran nya di taruh di mana

Unknown said...

Apa masih ada lowongan . jika ingin melamar di pt karunia alam segar surat lamaran nya di taruh di mana

Unknown said...

Apakah masih ada loker di pt. Karunia alam segar..melalui email atau pos...
Mohon di balas.
Terimakasih

Unknown said...

Askum pak gmn crax agr kmi bs mengulak mie

Unknown said...

Dn kmi jg udh pux agen jdi pngin nambah agen mie

Unknown said...

selamat malam pak,,apa masih ada lowongan pekerjaannya..saya inginnn sekali pak kerja di PT.KAS..apa bapak bisa bantu masukan saya kerja di PT.KAS pak mohonn sangat pak,,dan sya ingin positif kerja,,klo positif kerja saya akan mmberi inbalan bapak terima kasih pak

Unknown said...

Mohon info distributor PT.KAS untuk daerah semarang dan sekitarnya kalau ada contact person sekalian
Terima kasih

Imronjaelani said...

Saya ingin pesan mie sedap 1000karton.
Gimana caranya???
Ada nomer hp yang bisa dihubungi???

Unknown said...

Untuk STM, sekarang masih bisa mengajukan lamaran tidak ya pak/bu

Unknown said...

Maaf mau tanya.
Apakah bisa mintabko kontak distributor area sby barat atau Sidoarjo.
Mohon di info by mail klo ada.
Terima kasih.

Unknown said...

Apakah masih ada loker ya

Pesan Anda