Lowongan Pekerjaan : PT. Indolakto - Purwosari, Butuh Banyak Karyawan Minimal SMK


PT. INDOLAKTO
“Membuka Kesempatan Berkarier”
http://masfadjar.blogspot.com/
Ø  Production Skilled Operator
·         Laki-laki usia Max 30 Tahun
·         Pendidikan D3 Jurusan Teknik Mesin & Teknik Elektro
·         Nilai IPK Min. 2.75
·         Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan Makanan & Minuman
·         Fresh Graduated are welcomed
http://masfadjar.blogspot.com/
Ø  Lab Technician
·         Laki-laki usia Max 30 Tahun
·         Pendidikan D3/SMK Jurusan Kimia Analis /Akafarma
·         Nilai IPK Min.  2.75
·         Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan Makanan & Minuman
·         Fresh Graduated are welcomed
http://masfadjar.blogspot.com/
Ø  Formulating Operator
·         Laki-laki usia Max 30 Tahun
·         Pendidikan D3/S1 Teknik Hasil Pertanian
·         Nilai IPK Min. 2.75
·         Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan Makanan & Minuman
·         Fresh Graduated are welcomed
http://masfadjar.blogspot.com/
Ø  Filling & Autoclave Operator
·         Laki-laki usia Max 30 Tahun
·         Pendidikan D3 / SMK Jur Teknik Mesin/Teknik Elektro/Mekatronika
·         Nilai IPK Min. 2.75
·         Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan Makanan & Minuman
·         Fresh Graduated are welcomed
http://masfadjar.blogspot.com/
Ø  Mechanical & Electrical Technician
·         Laki-laki usia Max 30 Tahun
·         Pendidikan D3 Jurusan Teknik Mesin & Teknik Elektro
·         Nilai IPK Min. 2.75
·         Diutamakan memilliki pengalaman di perusahaan Makanan & Minuman
·         Fresh Graduated are welcomed
http://masfadjar.blogspot.com/
Ø  Engineering Operator
·         Laki-laki usia Max 30 Tahun
·         Pendidikan D3/SMK Jurusan Teknik Mesin Industri & Teknik Elektro/Listrik
·         Nilai IPK Min.2.75
·         Diutamakan memiliki pengalaman di bidang engineering min 2 tahun
·         Fresh Graduated are welcomed
http://masfadjar.blogspot.com/
LAMARAN DIKIRIM KE
PT. INDOLAKTO –Purwosari Factory
Jl. Raya Purwosari Km. 62 purwosari Pasuruan
Tulis Kode posisi yang dilamar di judul email Anda
Email Indolakto: Tyas.pralistyaningrum@indomilk.com

Baca artikel terkait lainnya....



40 comments:

Anonymous said...

ada nggak yang untuk smk umum

Anonymous said...

ada. bagian operator produksi. lamaran boleh dikirim atau langsung datang.

Anonymous said...

Klo untuk s1 tekhnik mesin ad ƍª₭?

Anonymous said...

Klo untuk tekhnik mesin s1 ada ƍª₭?

Unknown said...

klo untuk S1 teknik Mesin posisi yg di butuhkan ap?? Pengalaman saya di koordinator shift produksi sudah hampir 4 tahun...

Anonymous said...

saya mekanik dsebuah pabrik sepatu daerah tanggulangin sidoarjo sudah 5thn bekerja. pndidikan terakhir lulusan D1 informatika ITS surabaya.?!

saya ingin resign. maaf kira - kira ada lowongan kerja buat saya untuk bisa bekerja di perusahaan bpk/ibu di PT INDOLAKTO. jika pun ada mohon informasinya di no hp saya 085730856162. terima kasih

Anonymous said...

Saya operator kemasan perusahaan air minum,berpengalaman selama 5tahun,saat ini sudah tidak bekerja lagi sebab habis kontrak,saya berniat melamar pekerjaan di PT INDOLAKTO jl raya purwosari-malang basar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.demikian permohonan ini saya buat.

Sip:NURIADI
hp:085646788585
jl masjid dsn Kemantren Rt:11 Rw:02,ds Martopuro,Purwosari,Pasuruan,JATIM

izzul said...

Untuk maintenance building ada lowongankah? Mohon informasinya. Terima kasih
081.252.71290.
Email: izzul.mtq80@yahoo.com

Unknown said...

kalau smk kesehatan kira" di tempat kn di posisi apha / bisa k di bagian kualitas ????

mateus riadi said...

Kalau S1 teknik mesin pengalaman 26 > mesin Blowing, Injection, Preform extrusion Posisi saya Sebagai Kabag Hp 081333328115 atau mateus.riadi@yahoo.com atau idair.mateus@outlook.com

juliansonya said...
This comment has been removed by the author.
juliansonya said...
This comment has been removed by the author.
juliansonya said...

M.NADIF.JULIANTO
jl.Pertukangan Timur-Purwosari Rt/Rw: 001/005 Kab.pasuruan
membutuhkan pekerjaan bisa nyopir punya sim A mohon bantuannya ijasah sltp (085735325346/089687821782)

Anonymous said...

Lowongan buat cewek ada.,?? Mohon infonya 085735617769

Anonymous said...

Saya lulusan smk jurusan analisis kimia..
Kalo bisa mohon infonya 085755236059
Terima kasih

Anonymous said...

Untuk kimia industri bisa apa tidak ya?

Anonymous said...

saya lulusan smk mekanik otomotif, pernah bekerja di perusahaan packaging makanan 3 tahun. sekarang saya bekerja di perusahaan sepatu sebagai PPIC sudah hampir 5 tahun berencana untuk resign, kalo ada info tolong hubungi
081805133186 (kristian titori)

caraka manggala putra said...

saya lulusan d1 alat berat dari universitas muhammadiyah surakarta pernah magang di dealer alat berat sidoarjo dan sebelumnya bekerja sebagai operator forklift di PT.KARUNIA ALAM SEGAR gresik baru saja resign pada 29 maret 2016 kemarin. jika PT.INDOLAKTO membuka lowongan kerja untuk operator forklift mohon untuk memberi informasi kepada saya agar saya segera dapat mengirim lamaran saya. ini nomor saya: 085746686786 (caraka manggala putra)

Anonymous said...

Mohon ijin,,sya ashari asal bondowoso ingin melamar di bagian Satpam,jika berkenan mohon di infokan kepada sya ke no hp 082312411954...sya sudah brpengalaman di satpam dan sudah memiliki ijasah satpam gada pratama...mohon petunjuk,terima kasih

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Nama : zainal abidin alamat : singosari malang rt 06 rw 03 saya lulusan smk perternakan saya sering praktek cara menglola susu saya dulu sekolahan sambil kerja jadi OB selama 5 tahun saya anak ya jujur mohon info loker ya dan saya segera menaruk lamaranya 085791153352 terimakasi

Anonymous said...

Menanti panggilan interview..smoga scptnya..081290645331

Anonymous said...

Nama:wahyudi sugiono
Alamat:pucangsari purwodadi,pasuruan
Saya lulusan smk jurusan otomotif mesin saya berkenan untuk bekerja di PT.INDOLAKTO FACTORY mohon info lowongan kerjanya... Besar harapan saya untuk bekerja di PT.INDOLAKTO PACTORY ,purwosari
No hp saya.085806481321

Unknown said...

Masi adkah lowongan krj d daerah sekitar pasuruan dn skitarnya...pengalaman krj sy sbagai driver operator forklift slama 5th nomer kontak sy 081233324601

Unknown said...

untuk sekarang masih adakah lowongan di pt indolakto..

Unknown said...

Ijazah SMA jurusan IPA ada gak pak??

Unknown said...

Ijazah SMA jurusan IPA ada gak pak??

Unknown said...

sy lulusan SMA.. bagian operator produksi masih buka lowongan apa tdk? kalau lamatan dikirim lwt pos atw email?

Unknown said...

Saya lulusan smk analis kimia apakah ada lowongan?

Unknown said...

Saya lulusan smk teknik listrik apakah ada lowongan ?

Unknown said...

Apakah ada loker security di perusahaan bapak??

Unknown said...

Kalo ada ini no saya 085655548757 terimakasih sebelumnya

Unknown said...

Saya lulusan sma.. Usia 35tahun... Apakah ada lowongan untuk saya?? Saya memiliki sim a. Butuh sekali prkerjaan. Terima kasih

Unknown said...

Saya lulusan sma usia saya 38th pengalaman saya dibilang pendingin atau tata udara Klau ada bisa info ke No 081235187699 trims

Unknown said...

Saya mengharap ada lowongan di perusahaan pt indolakto

Dida arya said...

kalau untuk teknik listrik ada tidak saya baru lulus kemaren

Unknown said...

Saya mau ngalamar jadi satpam indolakto...no wa 085707019453

Unknown said...

Pelamar kerjaan
Drever Operator Forklift
Nama:DENNY ARISANDY
Alamat .jl.sidomolyo .kejayan pasuruan .jatim
Tempat/tgl lahir .Pasuruan 25 januari 1977

Dengan Hormat
Dengan ini saya melamar kerja
Sebagai drever Operator forklift
Di .PT.INDOLAKTO FAKTORY .di porwosari dengan harapan saya
Bisa terimah di perusahaan bpk /ibu personalia di PT .INDOLAKTO
Dengan bahan pertimbangan

1.daftar riwayat hidup
2.foto copy KTP
3.foto copy ijaza
4.foto copy sertifikat .balai latihan kerja
5.foto copy (KK)
6.foto pas ukuran 4x6.2 lembar

Daftar surat pengalaman kerja
1.PT.SPP.satria peranti perkasa
2.PT.BUKIT TIMAH (sumsel)
3.PT.Citra Karya Abadi (gempol)ATI

Besar harapan sy bisa di terima di PT.INDOLAKTO FACTORY di porwosari .jawa timur .pasuruan
Dengan lamaran ini sy buat dengan sebenar nya dan saya ucapkan
Terima kasih
Pasuruan.19 febuari 2019
Hormat saya

DENNY ARISANDY
No.tilp:WA.081554366771/081332229296.
Email:dennyarisandy@gmail.com


Unknown said...

Bnyk lowongan kerja tapi sulit tuk dapatinnya.. payah,

Unknown said...

Assalamualaikum barang kali ada yg tau kalo mau nglamar di indolakto bisa langsung itaruh ke pos satpamnya? Trimakasihh

Pesan Anda