LOWONGAN KERJA : 9 BAGIAN DI PT FASCO INTI SOLUSI


PT FASCO INTI SOLUSI
Dibawah ini rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadual wawancara dan alamat serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan PT FASCO INTI SOLUSI. Kirimkan lamaran via email atau melalui kontak/alamat yang tertera dibawah ini. 
9 BAGIAN YANG DIBUTUHKAN ADALAH:
1. CUSTOMER SERVICES 
2. MARKETING EXCECUTIVE 
3. STAFF ADMINISTRASI 
4. STAFF STOCK GUDANG 
5. KEPALA TOKO 
6. ACCOUNTING
7. DRIVER
8. CLEANING SERVICES / OFFICE BOY
9. HELPER GUDANG


CUSTOMER SERVICES 
(Perempuan max 28th, TB min : 158, Min SMA /SMK, pengalaman min 1th, Komuinikasi bagus) 

MARKETING EXCECUTIVE 
(Perempuan/Laki-laki Max 35th ,Min D3, Pengalaman min 1 th, Menarik, Siap ditarget,Siap Luar kota) SPG / SPB (Laki/Perempuan,TB Min : 167/157, Min SMA, Pengalaman min 1th, bersedia kerja shift) 

STAFF ADMINISTRASI 
(Perempuan , max 30th , Min SMK, Lancar mengoperasikan komputer,pengalaman min 1th) 

STAFF STOCK GUDANG 
(Laki-laki, max 30th , Min SMK, Lancar mengoperasikan komputer,pengalaman dipergudangan min 1th) 

KEPALA TOKO 
(Laki-laki, max 30th , Min D3,pengalaman min 1th) 

ACCOUNTING (Perempuan max 30th, Min SMK,Mengerti laporan keuangan, mengerti pajak,pengalaman min 1th) 

DRIVER (Laki – laki max 30th, Min SMA, Sim A / B1, Pengalaman min 1 th) 

CLEANING SERVICES / OFFICE BOY (Laki – laki, max 28 th, min SMA, Pengalaman min 1 th) 

HELPER GUDANG (Laki Laki, Min SMA, Max 35th, Berbadan Sehat dan siap kerja) 

Lamaran Kirim ke : 
PT. FASCO INTI SOLUSI 
Jl. Nias 156 – Surabaya 
Tlp./Fax. 031 5033 496 
Email: Recruitment@ptfis.com

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda