PENERIMAAN TENAGA DOSEN TETAP NON PEGAWAI NEGERI SIPIL 2013
PENGUMUMAN
Nomor : 0126 /PENG/2013
TENTANG
PENERIMAAN TENAGA DOSEN TETAP NON PEGAWAI NEGERI SIPIL
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
TAHUN 2013
Berdasarkan rencana kebutuhan tenaga Dosen maka, Universitas Brawijaya akan melaksanakan penerimaan Tenaga Dosen Tetap Non Pegawai Negeri Sipil, dengan kualifikasi akademik sebagaimana tersebut pada lampiran Pengumuman ini.
1. PENDAFTARAN
1.1. Waktu :
Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai :
Tanggal : Senin 14 Januari 2013 s.d. Senin 28 Januari 2013
Pukul : 08.00 s/d. 15.00 WIB (hari kerja Senin s/d Jum’at)
1.2. Tempat Pendaftaran :
Gedung Rektorat Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang, Telp. 0341-551611, Pesawat 108 – 109
1.3. Persyaratan Pendaftaran :
1. Warga Negara Indonesia.
2. Pendidikan S-2 berusia maksimal 32 tahun dan S-3 berusia maksimal 40 tahun pada tanggal 31 Desember 2013.
3. a. Indek Prestasi Kumulatiif , pada masing-masing jenjang pendidikan:
- Doktor (S-3) = > 3,50.
- Magister (S-2) = > 3,25.
b. Indek Prestasi Kumulatif, untuk yang berijazah : Kedokteran Umum, Keperawatan, dan Gizi adalah :
- Profesi = > 3,00
- Magister (S-2) = > 3,25
1.4. Kelengkapan :
1. Lamaran ditulis tangan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar sebagai Dosen, ditujukan :
Kepada Rektor Universitas Brawijaya
2. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan transkrip (S1, S2 dan atau S3).
3. Untuk Pelamar Dosen, Kualifikasi Pendidikan sesuai bidang ilmu yang serumpun antara
Ijazah S-1, S-2 dan S-3.
4. Memiliki nilai TOEFL S2 > 475 dan S3 > 500 dan masih berlaku 2 tahun. Bagi yang belum memiliki dapat mengikuti Test di Equivalent Toefl di UPT Lintas / Bahasa Universitas Brawijaya, Jl. Veteran Malang.
5. Belum pernah mendapatkan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) dari Perguruan Tinggi atau Instansi lain.
6. 4 (empat) lembar pas photo berwarna ukuran 3 x 4 cm.
7. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Sedang Terikat Kontrak dengan Instansi/Perguruan Tinggi lain.
8. Berkas-berkas lamaran dimasukan ke dalam Stofmap Kertas berwarna biruu diserahkan ke Sekretariat Panitia di Gedung Rektorat Lantai 4
Universitas Brawijaya Jl. Veteran Malang, Telp. 0341-551611, Pesawat 108 – 109
2. PELAKSANAAN UJIAN
2.1. Ujian Tahap I, pada :
Hari / Tanggal : Selasa, 5 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d 11.00 WIB
Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang
Kelengkapan : Kartu Peserta, Pensil 2B, Karet Penghapus dan Rautan.
Materi Ujian : Tes Substansi (sesuai bidang keilmuan).
Pengumuman Tahap I : Jumat, 8 Februari 2013
2.2. Ujian Tahap II (bagi yang dinyatakan Lulus Tes Tahap I), diwajibkan untuk
mengikuti Tes TOEFL Internet Based (ITC), pada :
Hari / Tanggal : Selasa dan Rabu, 12 dan 13 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang
Pengumuman Tahap II : Jumat, 15 Februari 2013
2.3. Ujian Tahap III (bagi yang dinyatakan Lulus Tes Tahap II), diwajibkan untuk
mengikuti Psycotest, pada :
Hari / Tanggal : Senin, 18 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang
Pengumuman Tahap III : Jumat, 22 Februari 2013
2.4. Ujian Tahap IV (bagi yang dinyatakan Lulus Tes Tahap III), diwajibkan untuk
mengikuti wawancara, pada :
Hari / Tanggal : Senin, 25 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Fakultas masing-masing
Pengumuman Tahap Akhir : Rabu, 27 Februari 2013
3. LAIN-LAIN
Bagi pelamar yang sudah memasukkan berkas lamaran sebelum pengumuman ini dikeluarkan, harap memperbarui berkas lamaran, bagi yang tidak datang dan memperbarui berkas lamaran dianggap mengundurkan diri.
Tidak diadakan surat menyurat.
Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pendaftaran atau melalui E-mail Bagian Kepegawaian Universitas Brawijaya : kepegawaian@ub.ac.id.
Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Unduh : Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan
Surat Pernyataan
Surat Perjanjian
Jadwal
Malang,
Rektor,
Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito
NIP. 19510122 197903 1 002
PENGUMUMAN
Nomor : 0126 /PENG/2013
TENTANG
PENERIMAAN TENAGA DOSEN TETAP NON PEGAWAI NEGERI SIPIL
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
TAHUN 2013
Berdasarkan rencana kebutuhan tenaga Dosen maka, Universitas Brawijaya akan melaksanakan penerimaan Tenaga Dosen Tetap Non Pegawai Negeri Sipil, dengan kualifikasi akademik sebagaimana tersebut pada lampiran Pengumuman ini.
1. PENDAFTARAN
1.1. Waktu :
Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai :
Tanggal : Senin 14 Januari 2013 s.d. Senin 28 Januari 2013
Pukul : 08.00 s/d. 15.00 WIB (hari kerja Senin s/d Jum’at)
1.2. Tempat Pendaftaran :
Gedung Rektorat Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang, Telp. 0341-551611, Pesawat 108 – 109
1.3. Persyaratan Pendaftaran :
1. Warga Negara Indonesia.
2. Pendidikan S-2 berusia maksimal 32 tahun dan S-3 berusia maksimal 40 tahun pada tanggal 31 Desember 2013.
3. a. Indek Prestasi Kumulatiif , pada masing-masing jenjang pendidikan:
- Doktor (S-3) = > 3,50.
- Magister (S-2) = > 3,25.
b. Indek Prestasi Kumulatif, untuk yang berijazah : Kedokteran Umum, Keperawatan, dan Gizi adalah :
- Profesi = > 3,00
- Magister (S-2) = > 3,25
1.4. Kelengkapan :
1. Lamaran ditulis tangan ditandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar sebagai Dosen, ditujukan :
Kepada Rektor Universitas Brawijaya
2. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan transkrip (S1, S2 dan atau S3).
3. Untuk Pelamar Dosen, Kualifikasi Pendidikan sesuai bidang ilmu yang serumpun antara
Ijazah S-1, S-2 dan S-3.
4. Memiliki nilai TOEFL S2 > 475 dan S3 > 500 dan masih berlaku 2 tahun. Bagi yang belum memiliki dapat mengikuti Test di Equivalent Toefl di UPT Lintas / Bahasa Universitas Brawijaya, Jl. Veteran Malang.
5. Belum pernah mendapatkan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) dari Perguruan Tinggi atau Instansi lain.
6. 4 (empat) lembar pas photo berwarna ukuran 3 x 4 cm.
7. Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Sedang Terikat Kontrak dengan Instansi/Perguruan Tinggi lain.
8. Berkas-berkas lamaran dimasukan ke dalam Stofmap Kertas berwarna biruu diserahkan ke Sekretariat Panitia di Gedung Rektorat Lantai 4
Universitas Brawijaya Jl. Veteran Malang, Telp. 0341-551611, Pesawat 108 – 109
2. PELAKSANAAN UJIAN
2.1. Ujian Tahap I, pada :
Hari / Tanggal : Selasa, 5 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d 11.00 WIB
Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang
Kelengkapan : Kartu Peserta, Pensil 2B, Karet Penghapus dan Rautan.
Materi Ujian : Tes Substansi (sesuai bidang keilmuan).
Pengumuman Tahap I : Jumat, 8 Februari 2013
2.2. Ujian Tahap II (bagi yang dinyatakan Lulus Tes Tahap I), diwajibkan untuk
mengikuti Tes TOEFL Internet Based (ITC), pada :
Hari / Tanggal : Selasa dan Rabu, 12 dan 13 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang
Pengumuman Tahap II : Jumat, 15 Februari 2013
2.3. Ujian Tahap III (bagi yang dinyatakan Lulus Tes Tahap II), diwajibkan untuk
mengikuti Psycotest, pada :
Hari / Tanggal : Senin, 18 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang
Pengumuman Tahap III : Jumat, 22 Februari 2013
2.4. Ujian Tahap IV (bagi yang dinyatakan Lulus Tes Tahap III), diwajibkan untuk
mengikuti wawancara, pada :
Hari / Tanggal : Senin, 25 Februari 2013
Pukul : 08.00 s/d selesai
Tempat : Fakultas masing-masing
Pengumuman Tahap Akhir : Rabu, 27 Februari 2013
3. LAIN-LAIN
Bagi pelamar yang sudah memasukkan berkas lamaran sebelum pengumuman ini dikeluarkan, harap memperbarui berkas lamaran, bagi yang tidak datang dan memperbarui berkas lamaran dianggap mengundurkan diri.
Tidak diadakan surat menyurat.
Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pendaftaran atau melalui E-mail Bagian Kepegawaian Universitas Brawijaya : kepegawaian@ub.ac.id.
Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Unduh : Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan
Surat Pernyataan
Surat Perjanjian
Jadwal
Malang,
Rektor,
Prof.Dr.Ir. Yogi Sugito
NIP. 19510122 197903 1 002
No comments:
Post a Comment