LOWONGAN KERJA DI PT.PUPUK KALTIM
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader PT. Pupuk
Kaltim memberi kesempatan kepada warga negara Rl untuk mengikuti seleksi sebagai calon
karyawan PT PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut:
I. PERSYARATAN:
1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP yang masih berlaku.
2. Untuk tingkat Diploma lll (D3) kelahiranmulai tgl.30 Januari 1989 dst. Untuk tingkat Sarjana Strata | (S1) kelahiran mulai tgl. 30 Januari 1987 dst.
3. Tingkat Pendidikan dan Jurusan :
a. Sarjana Strata 1 (S1), Laki-laki / Perempuan :
Teknik
Teknik Fisika
Teknik Kimia
Pertanian :
Fisiologi Tanaman
Agronomi
llmu Tanah
Sosial/Ekonomi :
Ekonomi Manajemen SDM
Ekonomi Manajemen Keuangan
Akuntansi
Hukum
b. Diploma lll (D3) :
Laki-laki / Perempuan
Akuntansi
Kearsipan
Komunikasi / Kehumasan
Kesejahteraan sosial
Manajemen Industri/Perusahaan
Perpustakaan
Pertanian
Statistik.
Laki-laki
Teknik Elektro Arus Kuat (Power)
Teknik Fisika / Teknik Elektronika Instrument-Control
Teknik Kimia
Teknik Mesin
Safety/K3
Pelayaran jurusan Nautika.
Catatan : Khusus untuk Pelayaran jurusan Nautika diutamakan yang mempunyai pengalaman berlayar 2 tahun dengan usia maksimal 28 tahun.
4. Memiliki Indeks Prestasi (lP) Komulatif minimal 2,80 (Skala 0 s/d 4).
5. TOEFL S1 minimal 450 dan D3 minimal 400.
6. Belum pernah mengikuti seleksi calon karyawan PT. Pupuk Kaltim di Bontang pada bulan Oktober s/d Desember 2012.
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut diatas dapat mengajukan Surat Lamaran Kerja dengan melampirkan :
Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup
Copy ljazah terakhir yang telah dilegalisir.
Copy transkrip akademik yang telah dilegalisir.
Copy sertifikat TOEFL
Copy KTP yang masih berlaku.
Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaru.
Copy Kartu Pencari Kerja AK/t (kartu kuning) yang masih berlaku.
Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembir.
Form aplikasi yang telah diisi (form aplikasi dapat di download di http://www.pupukkaltim.com/
Catatan:
- Alamat tempat tinggal harus jelas dan disertai nomor telephon / Hp yang dapat dihubungi.
II. PENYAMPAIAN LAMARAN
1. Surat Lamaran ditujukan kepada :
Manager Dep. Kesejahteraan & Hubind.
PT. Pupuk Kalimantan Timur
Jl. James Simandjuntak No. 1 Bontang 75313
2. Surat Lamaran disampaikan secara langsung atau melalui jasa pengiriman dan kami terima mulai tgl. 30 Januari 2013 s/d 12 Februari 2013 pada jam kerja melalui :
Kantor Perwakilan PT. pupuk Kaltim samarinda, Jl. Juanda No. 94 samarinda 75124
Kantor Perwakilan PT. pupuk Kaltim Balikpapan, Jl. pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101.
Kantor Pusat PT. Pupuk Kaltim Bontang, Jl. James simanjuntak No. 1 Bontang 75313
III. PENGUMUMAN
Hasil seleksi Administratif akan diumumkan pada tanggal 20 – 21 Februari 2013 di :
Kantor Disnakertrans propinsi Kaltim, Jl. Kemakmuran No. 2 Samarinda
Kantor Disosnaker Balikpapan, Jl. Jend. Sudirman No. 25 Balikpapan
Kantor Disosnaker Kota Bontang, Jl. Awanglong No.01 Bontang
Kantor Perwakilan PT. pupuk Kaltim samarinda, Jl. Juanda No. 94 samarinda 75124
Kantor Perwakilan Pupuk Kaltim Balikpapan, Jl. pupuk Raya No.54 Balikpapan 76101
Website PT. Pupuk Kaltim dengan alamat : http: //www.pupukkaltim.com
Notes
Dalam proses seleksi ini pelamar tidak d ipungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggir untuk mengikuti seleksi.
Surat lamaran yang masuk menjadi milik PT Pupuk Kaltim dan tidak bisa diminta kembali
Pelamar dihimbau untuk. mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
Pelaksanaan seleksi (tes) di kota Balikpapan
No comments:
Post a Comment