http://masfadjar.blogspot.com/
sebuah perusahaan swasta dengan wilayah kerja di Jawa Timur, mengundang tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut untuk bergabung dan berkarya bersama.
1. S1 Teknik program studi Teknik Mesin (konversi energi) (Kode: MES)
2. S1 Teknik program studi Teknik Elektro (arus kuat) (Kode: ELK )
3. S1 Teknik Kimia (Kode: KIM )
4. S1 Teknik Lingkungan (Kode: LIN )
5. S1 Teknik Fisika (Kode: FIS )
6. S1 Pertanian program studi Agronomi/Budidaya Pertanian (Kode: AGR )
7. S1 Sistem Informatika (Kode : SIN )
http://masfadjar.blogspot.com/
Persyaratan :
*. Warga Negara Indonesia, usia maksimal 28 tahun (Lahir setelah 31 Mei 1985)
*. IPK minimal 2,75
*. Karena sifat pekerjaan yang akan dilakukan, hanya dibutuhkan laki-laki
*. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
*. Bersedia mengikuti tes yang dilaksanakan di Surabaya.
*. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
*. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dariInstansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
http://masfadjar.blogspot.com/
Kirim surat lamaran dengan dilampiri curiculum vitae (cantumkan no telp yang mudah dihubungi), 1 lembar pasfoto berwarna ukuran 4x6 terbaru (tuliskan nama dan kode formasi dibagian belakang foto), fotocopy identitas diri (KTP/SIM), fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, ditujukan kepada:
http://masfadjar.blogspot.com/
PANITIA SELEKSI IGG R1
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201
http://masfadjar.blogspot.com/
Cantumkan kode formasi di sebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran paling lambat diterima panitia pada tanggal 30 Maret 2013 . Bila jumlah pelamar melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia akan memanggil sejumlah kuota yang dibutuhkan . Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Tes Tahap I (Tes Tertulis) akan diumumkan melalui websiteLPP: www.lpp.ac.id pada tanggal 5 April 2013 . Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil seleksi. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia.
No comments:
Post a Comment