PT. PHILTERA
PT. PHILTERA adalah Sebuah Perusahaan IT/Telekomunikasi untuk layanan Internet, Pay TV dan IT/Multimedia, dalam rangka mengembangkan perusahaan kami membutuhkan tenaga individu yang dinamis sebagai berikut :
- ACCOUNT RECEIVABLE SUPERVISOR (ARS2014)
- PROJECT (PR2014)
- ADMIN KASIR (ADM2014)
- CALL SUPPORT (CS2014)
- STAFF GENERAL AFFAIRS (GA2014)
ACCOUNT RECEIVABLE SUPERVISOR (ARS2014)
Jawa Timur – Citraland Surabaya
Responsibilities:
- Koordinasi dengan seluruh bagian divisi dan departemen dalam perusahaan untuk tujuan kelancaran dan kesesuaian sistem dan prosedur operasi layanan
- Pemantauan dan menganalisis transaksi penerimaan keuangan harian, bulanan dan tahunan
- Melakukan pengumpulan data, pencatatan, dan analisa transaksi/data penerimaan keuangan
- Memberikan rekomendasi untuk perbaikan prosedural
- Memastikan dokumen yang berhubungan dengan kegiatan penerimaan keuangan tercatat dalam pembukuan yang akurat dan benar
- Memastikan dan menghitung kewajiban perpajakan yang timbul dari transaksi yang ada
- Memastikan konsistensi penerapan sistem akuntansi yang telah ditetapkan baik oleh perusahaan sesuai dengan standar akuntansi keuangan yang berlaku di Indonesia
- Memastikan seluruh pencatatan akurat dan konsisten terhadap standar akuntansi keuangan yang berlaku
- Memeriksa daftar tagihan dan laporan pembayaran secara periodik
- Memeriksa tanggal jatuh tempo pemerimaan keuangan dan meminimalisasi penerimaan yang melewati jatuh tempo
- Menyusun laporan pemasukan yang diterima melalui bank maupun melalui admin/kasir
- Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan penerimaan keuangan lainnya
Requirements:
- Wanita
- Usia (Minimum) 30 tahun
- Pendidikan (Minimum) D3 Jurusan Akuntansi
- Pengalaman Kerja (Minimum) 2 tahun di bidang yang sama
- Keahlian Teknis : Akuntansi perusahaan, Akuntansi keuangan
- Keahlian Manajerial : Leadership, Team building, Analitycal thinking, Problem Solving
- Karakteristik : Kreatif dan inovatif, Berwawasan luas, Akurat
- Mampu menyusun Laporan Keuangan
- Menguasai Microsoft Office, terutama Advanced Excel
- Berbahasa Inggris Aktif.
PROJECT (PR2014)
Jawa Timur – Citraland Surabaya
Responsibilities:
- Menjalankan pekerjaan proyek dan melaksanakannya sesuai dengan rencana untuk memenuhi perubahan kebutuhan dan persyaratan.
- Bertanggung Jawab atas pekerjaan proyek yang telah diberikan atasan
- Menjalankan operasional proyek sehari – hari.
- Memberikan laporan kemajuan pekerjaan kepada atasan.
- Mengikuti metodologi perusahaan dan standar pengerjaan proyek yang telah ditentukan
- Minimal resiko proyek.
- Menjalankan tugas – tugas terkait lainnya dalam upaya pencapaian target perusahaan.
Requirements:
- Pria Max.28 Thn
- Min lulusan SMK / SMA, Sederajat
- Karakter/kompetensi : Cermat, cekatan, disiplin, mampu bekerja teamwork, dan tahan terhadap pekerjaan rutin.
- Mau Belajar dan Bekerja Keras
- Berintegritas, berjiwa loyalitas, team-work, siap bekerja di bawah tekanan dan dengan target tinggi, tegas, teliti, motivasi tinggi dan berwawasan luas.
- Lebih disukai yang tidak memiliki kebiasaan merokok
ADMIN KASIR (ADM2014)
Jawa Timur
Responsibilities:
- Melakukan pemberkasan data dan pendaftaran pelanggan
- Melaksanakan kegiatan administrasi, verifikasi dan melakukan pengecekan pembayaran pelanggan
- Melaksanakan kegiatan administrasi dokumentasi dan pengarsipan
- Menjelaskan produk perusahaan dan regulasi untuk pelanggan
Requirements:
- Wanita Max.27 Thn
- Pendidikan minimal SMK Jurusan Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran, lebih disukai Diploma
- Disiplin dan menghargai waktu
- Menguasai Advanced Microsoft Excel
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik
- Memahami prinsip-prinsip dasar administrasi keuangan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bernegosiasi dengan pelanggan
- Mampu bekerja dengan team maupun individual
- Mampu bekerja dengan tekanan, target dan dalam jangka waktu tertentu
- Komunikasi dalam bahasa inggris AKTIF
- Penempatan di SURABAYA
CALL SUPPORT (CS2014)
Jawa Timur
Responsibilities:
- Menerima telepon dari pelanggan untuk menangani segala permasalahan dan keluhan serta memberikan informasi yang dibutuhkan kepada pengguna jasa layanan perusahaan.
- Menjawab telepon dan merespon permintaan atau keluhan pelanggan.
- Memberikan informasi produk dan layanan kepada pelanggan.
- Memberikan solusi atas pertanyaan atau masalah pelanggan.
- Memberikan bantuan kepada pelanggan dan resolusi masalah teknis via telepon, email maupun media elektronik yang lain.
- Menyarankan kepada pelanggan konfigurasi perangkat yang optimal untuk dapat menerima layanan perusahaan dengan baik.
- Memberikan informasi dan panduan penggunaan perangkat pendukung kepada pelanggan terkait dengan layanan.
- Mengikuti semua prosedur standar layanan pelanggan
- Mengarahkan permasalahan dengan tepat kepada departemen yang terkait.
- Menyusun dokumen deskripsi permasalahan ke dalam bahasa teknis untuk diteruskan kepada departemen terkait.
- Mengidentifikasi dan mengeskalasi situasi yang membutuhkan perhatian segera
- Menelusuri sejarah permasalahan dan penanganannya apabila diperlukan
- Melengkapi data-data penunjang yang dibutuhkan untuk penyelesaian permasalahan.
- Mengelola status semua laporan permasalahan sesuai dengan jadwal penyelesaiannya.
- Mencatat semua interaksi dengan pelanggan
- Menyiapkan laporan aktivitas sehari-haridan laporan bulanan
Requirements:
- Pria maksimal 35 tahun
- Lebih disukai jika belum menikah
- Pendidikan Min. SMK, lebih disukai Diploma
- Fresh Graduate welcome, lebih disukai pernah berpengalaman dibidang yang sama.
- Lebih disukai memiliki pengetahuan atau latar belakang IT/Telekomunikasi
- Bersedia kerja shifting
- Penampilan rapi dan menarik
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki jiwa customer service (Persuasive & Customer service oriented)
- Dapat bekerja team dan dapat berorientasi pada target.
- Mampu mengoperasikan komputer
- Penempatan di SURABAYA
STAFF GENERAL AFFAIRS (GA2014)
Jawa Timur – Citraland Surabaya
Responsibilities:
- Sebagai perwakilan perusahaan untuk menjalin hubungan baik dengan pihak eksternal.
- Memenuhi semua kebutuhan operasional di internal perusahaan, seperti ATK, pengajuan perbaikan kendaraan, dan lain – lain.
- Menjaga, mendata dan memastikan kelayakan seluruh asset perusahaan.
- Melakukan pengurusan dokumen perusahaan.
Requirements:
- Pria
- Usia Max.27 tahun
- Pendidikan Min.D3, diutamakan bidang teknik yang memahami kelistrikan & PABX
- Pengalaman Kerja (Minimum) 2 tahun di bidang yang sama
- Memiliki kemampuan & keterampilan dalam bagian umum
- Berorientasi luas dan mampu komunikasi dengan baik.
- Menguasai Microsoft Office, terutama Advanced Excel
- Berbahasa Inggris Aktif.
STAFF MARKETING (MARKETING2014)
Jawa Timur – Citraland Surabaya
Responsibilities:
- Melayani konsumen baik datang, via telfon maupun via email
- Memfollow up konsumen
- Membina konsumen & Prospek
- Mampu menjual produk sesuai target penjualan
Requirements:
- Wanita
- Usia max 27 tahun
- Pendidikan Min SMA / SMK
- Minimal pengalaman 2 thn di bidang MARKETING TV KABEL & INTERNET
- Menyukai dunia sales & Marketing
- Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik
- Berpenampilan dan berkepribadian menarik
- Memiliki kendaraan pribadi
- Mampu bekerja dibawah target
- Senang bekerja dibawah tekanan
- Memiliki pengetahuan & wawasan yang luas
- Memiliki kemampuan analisis yang baik & Sistematis
- Berdomisili di Surabaya atau bersedia tinggal di Surabaya
Lamaran lengkap dengan beserta CV dengan FOTO, serta GAJI YANG DIINGINKAN dikirim melalui EMAIL :
hrd.teramedia@gmail.com
Kepada Pelamar Harap diperhatikan :
PADA SUBJECT EMAIL TULISKAN :
“KODE POSISI” [GAJI YANG DIINGINKAN]
(CONTOH : MARKETING2014 1.260.000)
Cantumkan masfadjar.blogspot.com dalam surat lamaran Anda.
No comments:
Post a Comment