Manfaat Nge-Blog, Tak Sekedar Hiburan

Memasuki abad 21 yang dikenal dengan era terjadinya ledakan ilmu pengetahuan dan teknologi, menjadikan kehidupan kian kompleks. Kemajuan teknologi dan informasi semakin global. Hampir semua fasilitas kebutuhan manusia terpenuhi. Dari jejaring sosial Facebook, Twitter, Yahoo, Friendster dan lain sebagainya. Semua remaja berlomba membuat blog, meski sebenarnya mayoritas mereka masih belum tahu manfaat dan fungsi blog itu sendiri. Mereka sebatas tertarik atau sekadar iseng dengan keragaman situs tersebut, sehingga merambah google dan blog sebagai hiburan.
Blog ibarat bangunan rumah, semakin indah isi sebuah rumah, semakin banyak pula pengunjung yang datang bertamu. Artinya, membuat blog tidak hanya hiburan, namun membawa tujuan akan keindahan dan menentukan banyaknya pengunjung setiap hari atau bahkan setiap detik.

Selain itu fungsi dan manfaat blog sangat, selain bisa menyimpan data apapun di dalamnya sesuai keinginan pemilik. Jadi blog merupakan rumah yang dibutuhkan sebagai tempat singgah untuk mengamankan data atau jiwa serta sebagai tempat berlindung dari ancaman bahaya. Salah satu manfaat kecilnya, blog dapat mengamankan data dari serangan virus.
Kadang juga bisa mengasah bakat dalam teknologi ilmu pengetahuan yang sedang berkembang.

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda