BEASISWA IKATAN DINAS PLN - POLINEMA


Politeknik Negeri Malang (Polinema) bekerjasama dengan PT. Perusahan Listrik Negara Persero (PT. PLN) membuka kesempatan bagi lulusan SLTA (SMA/SMK) untuk menempuh pendidikan dengan beasiswa ikatan dinas. Melalui program ini lulusan pendidikan nantinya akan langsung DITERIMA MENJADI PEGAWAI PT. PLN PERSERO diseluruh unit PLN yang tersebar di Indonesia setelah sebelumnya mengikuti pendidikan dan latihan pra jabatan. Selain itu, seluruh mahasiswa selama masa pendidikan akan mendapatkan biaya pendidikan gratis dan masih akan mendapat beasiswa berupa uang saku sejumlah Rp. 850.000,- per bulan (dari PT. PLN). Anda tertarik untuk mendaftar ? Pengumuman selengkapnya adalah sebagai berikut.
PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU
PROGRAM DIPLOMA III
KERJASAMA POLINEMA DAN PT PLN (PERSERO)
TAHUN AKADEMIK 2012/2013

Penerimaan calon mahasiswa baru Program Diploma III (D-III) Kerjasama POLINEMA dan PT PLN (Persero) Tahun Akademik 2012/2013 adalah implementasi kerjasama antara kedua lembaga untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan yang serumpun dengan T. Listrik dalam memperoleh pendidikan yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan selama menempuh program ini, yaitu IP sekurang-kurangnya 2,75 dan masa studi paling lama 6 semester.

Program ini hanya dibuka untuk program studi:

·         D-III Teknik Listrik

Catatan:

1.    Mahasiswa Program ini setelah lulus pendidikan langsung DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PT PLN (PERSERO) pada PLN Unit di seluruh Indonesia setelah menjalani DIKLAT PRAJABATAN.

2.    Mahasiswa wajib melaksanakan magang kerja di instalasi milik PT PLN (Persero) maksimal selama 6 bulan dengan memperoleh uang saku Rp.850.000,- per bulan.

3.    Diberikan Beasiswa untuk Mahasiswa berprestasi.

4.    Bagi Mahasiswa peserta Program Pendidikan ini yang tidak lulus evaluasi (evaluasi dilakukan setiap semester) maka dinyatakan gugur dan dapat disertakan di kelas/perkuliahan reguler dengan catatan tidak ada pengembalian biaya


Pendaftaran dan mekanismenya silahkan langsung klik di sini.

---------------------------------------------------
MARI BERAMAL UNTUK SESAMA
Pengunjung blog yang budiman, dimohon keikhlasannya meng-klik salah satu iklan yang ada. di blog ini. Insya Allah sebagian hasilnya akan disisihkan sebagai dana sosial dan tercatat sebagai amal Anda.

Terima kasih.  (Admin)

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda