PT Guna Indah Makmur Butuh Teknisi, Surveyor, Supervisor, Bagian Gudang, Administrasi Min SMA/SMK




PT GUNA INDAH MAKMUR
Perusahaan yang bergerak dibidang consultan technical & dm gas. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja baru untuk posisi :
1. Teknisi 
2. Surveyor 
3. Supervisor 
4. Bag. gudang 
5. Administrasi

Kualifikasi :

1. P / W min. lulusan smu / smk 
2. Tidak sedang dalam ikatan kerja 
3. Sehat jasmani & rohani 
4. Punya rasa kemauan yang besar

Fasilitas : 
1. Mess bagi karyawan dari luar kota 
2. Tunjangan kesehatan 
3. Tunjangan karir 
4. Bonus & insentif dari perusahaan

kirim lamaran lengkap (daftar riwayat hidup,fotokopi ijazah, fotokopi ktp, pas foto 4x6) ke:

Bp. Rudi S Manager 
PT Guna Indah Makmur 
Jl. Danau Toba Blok E24 
Sawojajar - Malang

Info lengkap hub: Bp. Rudi ( 081913967303)

Baca artikel terkait lainnya....



15 comments:

Anonymous said...

Ini perusahaan gak jelas banget. Semacam sales regulator&selang yang berkedok perusahaan jasa konsultan. Senin kemarin saya dipanggil tes dan interview sm PT.GIM yg alamatnya di danau toba. Salah saya juga sih, sebelum ngirim lamaran gak search seluk beluk perusahaan dulu.

Tar sebelum interview diajak observasi sama spv yg uda ditunjuk manager buat bimbing kita. Tapi observasinya gak jelas, saya kira bakal observasi di agen/perusahaan gas atau gimana. Ternyata diajak survey kayak sales ke rumah2. Keliatannya sih emang mau ngasi tau masyarakat tentang perawatan regulator/selang,tau tgl kadaluarsa tabung,keaslian tabung dll tp ujung2nya jelas promosi regulator/selang yang terkesan maksa. Padahal saya ngelamar posisi admin. Saya juga ngelamar pake ijazah S1. Tapi si spv bilang kalo mau sukses itu harus mulai dari nol which means harus mulai dari teknisi, surveyor,dll. Dan saya gak setuju sama itu, saya kuliah susah2 kok mau disamain sm lulusan SMA.

Pada akhirnya, setelah observasi dari pagi sampe sore yang gak jelas ujungnya. Saya d interview sama manager. Kemudian si manager bilang saya dikasi kesempatan untuk bergabung dengan PT.GIM dan harus training selama seminggu.

Besoknya saya gak dateng ke sana karena setelah saya search di google, banyak respon negatif terhadap PT.GIM dan tentunya saya gak cocok sama sistem perusahaan yang aneh. Asal tau aja, ijazah itu harganya mahal. Tapi semua terserah sama kalian sih, saya cuman kasih pencerahan. Kalau kalian pingin coba apply di sana ya silahkan. Kalo saya sih udah kapok. Ogah deh. cuz I ain't that stupid :D

Unknown said...

Kayaknya gk ada gaji pokoknya. Dpt gaji kalo jualan, mndingan jd sales toko cuma duduk nunggu pmbeli, klo gk ada gaji pokok jg msh mnding...

tsundere tv said...

Kampret kenak juga aku berarrti

tsundere tv said...

Kampret kenak juga aku berarrti

Unknown said...

Wehhh terima kasih kak. Untung aku lgsg search PT ini. Soalnya mencurigakan sih aku yg masih fresh graduate lagi menggebu gebunya cari kerja ehh dpt bc loker PT itu. Aku lgsg pc kontak yg tertera kok mudah bgt masuknya gk kyk masuk tes dipabrik2 biasanya hehe. Terima kasih sekali lagi kakak

Unknown said...

Bpk yg terhormat mau ngambil ijaza yg sdh di jaminkan gmn caranya mohon info 082193336047

Hizkiasnj said...

Sama gue juga ketipuu makan tuh selang sama regulator!!

Unknown said...

tolong yaa buat PT ini sudah menipu banyak warga, ini bukti2 pembayaran beli kompor 2jt tp gk dikirim2, pemohong besar

Unknown said...

saya bekerja di direcselling juga,dan banyak warga yg kena tipu karna PT ini, nomer semua gak bisa ditlfn, iming2 hadiah, tp ujung2 penipuan

Goresa said...

Kak mau tanya nih lah kalo cewek katanya jadi admin apa bener

Bagus Pratama said...

Bangke gua barusan kena anjing lulusan S1 teknik sipil jadi sales busett dahh ngapain gua capek" Kuliah nah yang paling lucu lagi disitu tertera TEKNISI ya udh gua langsung daftar apalagi gua udh nganggur dari proyek konstruksi gara" Covid 1 kata dah anjingg aslii bangke

Anonymous said...

Wkwkkw

Anonymous said...

Tidak semudah itu, hrus jadi admin dlu bertahun-tahun

Anonymous said...

Aq bru aj bbrpa hri krja d situ udh mutusin out krn dpt info dr tmn setim klo d situ gk ad gaji pokoknya.sumpah dendam gua krn gua krja buat cari duit bkn buang2 wktu dan buang2 tenaga.tp hti2 juga mreka tuh nyamar loh nama perusahaan nya.d tmpt qu nama perushaannya Bromo selaras sejahtera

Anonymous said...

Plis aku juga kena ini udah 2 minggu pula

Pesan Anda