PT Philtera Butuh Karyawan di 6 Bagian Min SMA/SMK


logo_philtera
PT. PHILTERA 
PT. PHILTERA adalah Sebuah Perusahaan IT/Telekomunikasi untuk layanan Internet, Pay TV dan IT/Multimedia, dalam rangka mengembangkan perusahaan kami membutuhkan tenaga individu yang dinamis sebagai berikut : 
- ACCOUNT RECEIVABLE SUPERVISOR (ARS2014) 
- PROJECT (PR2014) 
- ADMIN KASIR (ADM2014) 
- CALL SUPPORT (CS2014) 
- STAFF GENERAL AFFAIRS (GA2014) 
- STAFF MARKETING (MARKETING2014)
ACCOUNT RECEIVABLE SUPERVISOR (ARS2014) 
Jawa Timur – Citraland Surabaya 

Responsibilities: 
- Koordinasi dengan seluruh bagian divisi dan departemen dalam perusahaan untuk tujuan kelancaran dan kesesuaian sistem dan prosedur operasi layanan 
- Pemantauan dan menganalisis transaksi penerimaan keuangan harian, bulanan dan tahunan 
- Melakukan pengumpulan data, pencatatan, dan analisa transaksi/data penerimaan keuangan 
- Memberikan rekomendasi untuk perbaikan prosedural 
- Memastikan dokumen yang berhubungan dengan kegiatan penerimaan keuangan tercatat dalam pembukuan yang akurat dan benar 
- Memastikan dan menghitung kewajiban perpajakan yang timbul dari transaksi yang ada 
- Memastikan konsistensi penerapan sistem akuntansi yang telah ditetapkan baik oleh perusahaan sesuai dengan standar akuntansi keuangan yang berlaku di Indonesia 
- Memastikan seluruh pencatatan akurat dan konsisten terhadap standar akuntansi keuangan yang berlaku 
- Memeriksa daftar tagihan dan laporan pembayaran secara periodik 
- Memeriksa tanggal jatuh tempo pemerimaan keuangan dan meminimalisasi penerimaan yang melewati jatuh tempo 
- Menyusun laporan pemasukan yang diterima melalui bank maupun melalui admin/kasir 
- Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan penerimaan keuangan lainnya 

Requirements: 
- Wanita 
- Usia (Minimum) 30 tahun 
- Pendidikan (Minimum) D3 Jurusan Akuntansi 
- Pengalaman Kerja (Minimum) 2 tahun di bidang yang sama 
- Keahlian Teknis : Akuntansi perusahaan, Akuntansi keuangan 
- Keahlian Manajerial : Leadership, Team building, Analitycal thinking, Problem Solving 
- Karakteristik : Kreatif dan inovatif, Berwawasan luas, Akurat 
- Mampu menyusun Laporan Keuangan 
- Menguasai Microsoft Office, terutama Advanced Excel 
- Berbahasa Inggris Aktif. 

PROJECT (PR2014) 
Jawa Timur – Citraland Surabaya 

Responsibilities: 
- Menjalankan pekerjaan proyek dan melaksanakannya sesuai dengan rencana untuk memenuhi perubahan kebutuhan dan persyaratan. 
- Bertanggung Jawab atas pekerjaan proyek yang telah diberikan atasan 
- Menjalankan operasional proyek sehari – hari. 
- Memberikan laporan kemajuan pekerjaan kepada atasan. 
- Mengikuti metodologi perusahaan dan standar pengerjaan proyek yang telah ditentukan 
- Minimal resiko proyek. 
- Menjalankan tugas – tugas terkait lainnya dalam upaya pencapaian target perusahaan. 

Requirements: 
- Pria Max.28 Thn 
- Min lulusan SMK / SMA, Sederajat 
- Karakter/kompetensi : Cermat, cekatan, disiplin, mampu bekerja teamwork, dan tahan terhadap pekerjaan rutin. 
- Mau Belajar dan Bekerja Keras 
- Berintegritas, berjiwa loyalitas, team-work, siap bekerja di bawah tekanan dan dengan target tinggi, tegas, teliti, motivasi tinggi dan berwawasan luas. 
- Lebih disukai yang tidak memiliki kebiasaan merokok 

ADMIN KASIR (ADM2014) 
Jawa Timur 

Responsibilities: 
- Melakukan pemberkasan data dan pendaftaran pelanggan 
- Melaksanakan kegiatan administrasi, verifikasi dan melakukan pengecekan pembayaran pelanggan 
- Melaksanakan kegiatan administrasi dokumentasi dan pengarsipan 
- Menjelaskan produk perusahaan dan regulasi untuk pelanggan 

Requirements: 
- Wanita Max.27 Thn 
- Pendidikan minimal SMK Jurusan Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Pemasaran, lebih disukai Diploma 
- Disiplin dan menghargai waktu 
- Menguasai Advanced Microsoft Excel 
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik 
- Memahami prinsip-prinsip dasar administrasi keuangan 
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bernegosiasi dengan pelanggan 
- Mampu bekerja dengan team maupun individual 
- Mampu bekerja dengan tekanan, target dan dalam jangka waktu tertentu 
- Komunikasi dalam bahasa inggris AKTIF 
- Penempatan di SURABAYA 

CALL SUPPORT (CS2014) 
Jawa Timur 

Responsibilities: 
- Menerima telepon dari pelanggan untuk menangani segala permasalahan dan keluhan serta memberikan informasi yang dibutuhkan kepada pengguna jasa layanan perusahaan. 
- Menjawab telepon dan merespon permintaan atau keluhan pelanggan. 
- Memberikan informasi produk dan layanan kepada pelanggan. 
- Memberikan solusi atas pertanyaan atau masalah pelanggan. 
- Memberikan bantuan kepada pelanggan dan resolusi masalah teknis via telepon, email maupun media elektronik yang lain. 
- Menyarankan kepada pelanggan konfigurasi perangkat yang optimal untuk dapat menerima layanan perusahaan dengan baik. 
- Memberikan informasi dan panduan penggunaan perangkat pendukung kepada pelanggan terkait dengan layanan. 
- Mengikuti semua prosedur standar layanan pelanggan 
- Mengarahkan permasalahan dengan tepat kepada departemen yang terkait. 
- Menyusun dokumen deskripsi permasalahan ke dalam bahasa teknis untuk diteruskan kepada departemen terkait. 
- Mengidentifikasi dan mengeskalasi situasi yang membutuhkan perhatian segera 
- Menelusuri sejarah permasalahan dan penanganannya apabila diperlukan 
- Melengkapi data-data penunjang yang dibutuhkan untuk penyelesaian permasalahan. 
- Mengelola status semua laporan permasalahan sesuai dengan jadwal penyelesaiannya. 
- Mencatat semua interaksi dengan pelanggan 
- Menyiapkan laporan aktivitas sehari-haridan laporan bulanan 

Requirements: 
- Pria maksimal 35 tahun 
- Lebih disukai jika belum menikah 
- Pendidikan Min. SMK, lebih disukai Diploma 
- Fresh Graduate welcome, lebih disukai pernah berpengalaman dibidang yang sama. 
- Lebih disukai memiliki pengetahuan atau latar belakang IT/Telekomunikasi 
- Bersedia kerja shifting 
- Penampilan rapi dan menarik 
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris 
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
- Memiliki jiwa customer service (Persuasive & Customer service oriented) 
- Dapat bekerja team dan dapat berorientasi pada target. 
- Mampu mengoperasikan komputer 
- Penempatan di SURABAYA 

STAFF GENERAL AFFAIRS (GA2014) 
Jawa Timur – Citraland Surabaya 

Responsibilities: 
- Sebagai perwakilan perusahaan untuk menjalin hubungan baik dengan pihak eksternal. 
- Memenuhi semua kebutuhan operasional di internal perusahaan, seperti ATK, pengajuan perbaikan kendaraan, dan lain – lain. 
- Menjaga, mendata dan memastikan kelayakan seluruh asset perusahaan. 
- Melakukan pengurusan dokumen perusahaan. 

Requirements: 
- Pria 
- Usia Max.27 tahun 
- Pendidikan Min.D3, diutamakan bidang teknik yang memahami kelistrikan & PABX 
- Pengalaman Kerja (Minimum) 2 tahun di bidang yang sama 
- Memiliki kemampuan & keterampilan dalam bagian umum 
- Berorientasi luas dan mampu komunikasi dengan baik. 
- Menguasai Microsoft Office, terutama Advanced Excel 
- Berbahasa Inggris Aktif. 

STAFF MARKETING (MARKETING2014) 
Jawa Timur – Citraland Surabaya 

Responsibilities: 
- Melayani konsumen baik datang, via telfon maupun via email 
- Memfollow up konsumen 
- Membina konsumen & Prospek 
- Mampu menjual produk sesuai target penjualan 

Requirements: 
- Wanita 
- Usia max 27 tahun 
- Pendidikan Min SMA / SMK 
- Minimal pengalaman 2 thn di bidang MARKETING TV KABEL & INTERNET 
- Menyukai dunia sales & Marketing 
- Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik 
- Berpenampilan dan berkepribadian menarik 
- Memiliki kendaraan pribadi 
- Mampu bekerja dibawah target 
- Senang bekerja dibawah tekanan 
- Memiliki pengetahuan & wawasan yang luas 
- Memiliki kemampuan analisis yang baik & Sistematis 
- Berdomisili di Surabaya atau bersedia tinggal di Surabaya

Lamaran lengkap dengan beserta CV dengan FOTO, serta GAJI YANG DIINGINKAN dikirim melalui EMAIL : 
hrd.teramedia@gmail.com 

Kepada Pelamar Harap diperhatikan : 
PADA SUBJECT EMAIL TULISKAN :
“KODE POSISI” [GAJI YANG DIINGINKAN] 
(CONTOH : MARKETING2014 1.260.000) 

Cantumkan masfadjar.blogspot.com dalam surat lamaran Anda.

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda