PT Ustegra Malang Butuh Operator Produksi Min SMK


PT Ustegra Malang
Adalah perusahaan bidang usaha Alat penggulung karet untuk pencetak terletak di Karanglo - Malang. Saat ini membutuhkan tenaga bidang operator mesin produksi dengan kualifikasi 
1. laki-laki umur 18.25 tahun
2. SMK jurusan mesin perkakas 
3. tinggi dan berbadan tegak

Tuliskan posisi yang Anda lamar. Cantumkan masfadjar.blogspot.com pada surat lamaran kerja Anda. Silahkan mengirim berkas lengkap lamaran kerja Anda ke :

PT. USTEGRA MALANG

Jl. Raya Karanglo Km 5
Malang
Telp. (0341)392462 - 390035
Fax : 392462

Baca artikel terkait lainnya....



3 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum wr.wb,permisi mau tanya, jurusan pembangkit listrik apa boleh melamar pak/bu?

Unknown said...

Assalamualaikum.wr.wb
Apakah jurusan otomotif boleh melamar diperusahaaan bapak/ibu.
Terimakasih..

Unknown said...

Mohon maaf bapak/ibu di tempat.
Apakah masih ada lowongan di Pt.ustegra .
Saya lulusan smk (Teknik komputer Jaringan).
Saya siap bergabung dalam posisi apapun.
Dan kebetulan saya yang selalu mengambil limbah karet di Pt.ustegra untuk di bawa pulang.
Apakah ada kesempatan untuk saya bekerja dan bergabung di tempat yang bapak/ibu pimpin.
Dan ini no.hp saya 087754587984 (yahya habibi).
Terima kasih atas perhatiannya.

Pesan Anda