PT. Dharma Satya Nusantara Tbk Program Management Trainee (MTP)

PT. Dharma Satya Nusantara Tbk (DSN Group)
masfadjar.blogspot.com
PT. Dharma Satya Nusantara Tbk atau DSN Group adalah Perusahaan Nasional yang utama kegiatan usaha meliputi perkebunan kelapa sawit, produk kayu, dan HTI. Untuk detail lebih lanjut tentang bisnis kami silahkan kunjungi kami di www.dsn.co.id.

Saat ini kami sedang mencari orang berbakat dengan, semangat giat bersemangat untuk membantu kami membentuk masa depan untuk bisnis kami dalam produk kayu. Orang ini yang menikmati tanggung jawab, berusaha untuk mencapai, terbuka untuk perubahan dan memiliki gaya kolaboratif. Kesempatan saat ini adalah:

PROGRAM MANAGEMENT TRAINEE (MTP)

Pengembangan program yang dirancang khusus untuk mempersiapkan calon yang sangat potensial sebagai pemimpin visioner dalam waktu dekat.
Dharma Satya Nusantara dengan perusahaan Management Trainee Program saat ini sedang mencari:
1. Pria / Wanita, single, usia tidak berusia lebih dari 27 tahun
2. Sarjana / Master dari Teknik (Listrik / Elektronik / Mechatronic), Teknik (Industri), Engineering (Mechanical) atau setara. IPK minimal 2,75.
3. Fresh graduate atau profesional dengan kurang dari 3 tahun pengalaman.
4. Cepat belajar, proaktif, berpikir logis dan analitis yang kuat.
5. Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
6. Sangat termotivasi, dengan performa individu dengan memiliki kepemimpinan yang baik, komunikasi dan inovasi.
7 Bersedia ditempatkan di Temanggung -. Jawa Tengah
Kandidat akan dilatih dan dilengkapi dengan kepemimpinan serta berbagai aspek bisnis, dan akan bertugas di berbagai departemen sebelum ditempatkan dalam posisi tertentu. Semua kandidat diharapkan untuk memberikan performa terbaik mereka dan untuk menjadi pemimpin masa depan di perusahaan ini.
Jika Anda berpikir Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memenuhi kriteria di atas, kirimkan CV anda atau Curriculum Vitae. Cantumkan posisi yang dilamar. Tuliskan masfadjar.blogspot.com pada surat lamaran Anda. Harap sertakan nomor kontak telepon, alamat email, foto terbaru, dan esai dalam dua paragraf (maksimal 100 kata) tentang mengapa Anda tertarik pada posisi ini, apa nilai-nilai, keterampilan dan kompetensi yang Anda miliki untuk kita ke alamat :

PT. Dharma Satya Nusantara Tbk
PO BOX: 106 Magelang
Atau melalui email ke:
career@dsngroup.co.id
(kode: MTP, kapasitas attachment tidak lebih dari 300 KB)
Tanggal penutupan : 23 Juli 2014

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda