PT TIRTA FRESINDO JAYA (MAYORA GROUP) BUTUH KARYAWAN BARU DI TIGA BAGIAN


PT TIRTA FRESINDO JAYA (MAYORA GROUP)
masfadjar.blogspot.com
PT. Mayora Indah Tbk 
Sedang membuka pabrik baru di Bogor dan mencari banyak lulusan freshgaduate atau bagi yg memiliki pengalaman untuk penempatan di PT TIRTA FRESINDO JAYA (Mayora Group / produksi Teh Pucuk Harum, Kopiko 78,dll)
Posisi :
Staff packaging
Staff utility
Staff wwtp
Min D3/S1 Lulusan :
1. Teknik Elektro/mekatronika
2. Teknik Lingkungan
3. Teknik Mesin
4. Teknik Industri
5. Teknik Kimia

Staff Packaging
--------------------------
Kualifikasi: 
1. Pria. maksimal 35 tahun 
2. Pendidikan min. D3/S1 Teknik elektro, Teknik mesin, Teknologi mekatronika ipk min. 2,75 (skala 4,00)
3. Fresh graduate atau min. 2 th pengalaman kerja di manufacturing
4. memahami sistem produksi cap&bottle
mengetahui sistem kerja pembuatan botol (PET)
5. dapat mengoperasikan PLC, Autocad, dan electrical drawing
Penempatan Bogor

Staff Utility
---------------
Pria usia maka 30tahun
Pendidikan min D3/S1 Tek Elektro, Tek Mesin, Tek Mekatronika 
Ipk min 2.75 (skala 4.00)
Fresh Graduate atau min 1 pengalaman kerja 
Memiliki pengetahuan PLC/ diagram wiring, electrical drawing, autocad, power system, refrigration system, compressor, chiller, Boiler & genset 
Bersedia bekerja shift
Penempatan bogor

Staff WWTP
---------------
Pria usia maks 35 tahun
Pend min.D3/S1 Tek lingkungan, T. Kimia, Tek Mesin
Ipk min 2.75 (skala 4.00) 
Fresh Graduate atau min 1 pengalaman kerja
Memahami wwtp, perhitungan parameter kimia dan mengoperasikan alat pemeriksaan parameter kimia air limbah
Bersedia bekerja shift
Penempatan bogor

semakin cepat apply semakin cepat diproses
Kirimkan cv lengkap ke fredi.saputro@mayora.co.id

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda