PT. Aditya Sentana Agro Indonesia (Matahari Seed) Membutuhkan Staf HRD, Staf Administrasi Penjualan, dan Asisten Breeder



PT. Aditya Sentana Agro Indonesia
masfadjar.blogspot.com
PT. Aditya Sentana Agro Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Matahari Seed adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang agribisnis, memproduksi, mengembangkan dan menjual benih sayuran tropis hibrida yang dikenal dengan merek ”Cap Bunga Matahari”. Saat ini kami membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami di posisi sebagai berikut :
* Staf HRD, 
* Staf Administrasi Penjualan, 
* Asisten Breeder
STAF HRD

Kualifikasi :

  1. Perempuan
  2. Min S1 Psikologi/Hukum
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Pengalaman minimal 1 tahun
  5. Memahami UU ketenagakerjaan
  6. Menguasai alat tes DISC, Kraeplin dan IST lebih disukai

Tugas dan tanggung jawab :
Meng-handle recruitment, kontrak kerja, absensi, dan kegiatan kepersonaliaan lainnya

 

STAF ADMINISTRASI PENJUALAN

Kualifikasi :
  1. Perempuan
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai staf administrasi penjualan
  5. Cekatan
  6. Mampu bekerjasama dalam tim

Tugas dan tanggung jawab :
Melakukan proses administrasi penjualan
 

ASISTEN BREEDER (PEMULIA TANAMAN)

Kualifikasi :
  1. Laki-laki.
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. S1 Pertanian, Program Studi Pemuliaan Tanaman lebih diutamakan
  4. IPK min 3,00
  5. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya
  6. Jujur, Tekun, Ulet, Kreatif, Inisiatif, Pekerjakeras dan menyukai tantangan
  7. Bersedia untuk bekerja di Lapang.

Tugas dan tanggung jawab :
Melakukan proses kegiatan pemulia tanaman

 

Batas Pengiriman Lamaran : 24 Desember 2016

Kirim surat lamaran dan CV lengkap Ke :
HRD PT. Aditya Sentana Agro Indonesia (Matahari Seed) 
Jl. Zentana No. 87 Karangploso Malang 65152
Atau Email ke : hrd@matahariseed.com

Baca artikel terkait lainnya....



3 comments:

Dora said...

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ki Witjaksono atas bantuan dana ghaibnya kini kehidupan ku lebih jauh dari sebelumnya dan itu semua berkat Ki Witjaksono bagi saudara-saudara yang mau di bantu sama Ki Witjaksono silahkan hubungi:0852_2223_1459.
selengkapnya KLIK-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Unknown said...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Anonymous said...

LAYANAN PEMBIAYAAN LE-MERIDIA. perusahaan pinjaman yang memberi saya pinjaman 5.000.000,00 USD Ketika investor pinjaman lain mengabaikan tawaran saya, tetapi Le_Meridian Funding Service memberi saya pinjaman yang berhasil. Mereka langsung terlibat dalam pembiayaan pinjaman dan proyek dalam hal investasi. mereka memberikan solusi pembiayaan untuk perusahaan dan individu yang mencari akses ke dana pasar modal, mereka dapat membantu Anda mendanai proyek Anda atau memperluas bisnis Anda .. Email Kontak :::: lfdsloans@lemeridianfds.com Juga lfdsloans@outlook.com atau Tulis di nomor whatsapp pada 1- (989-394-3740) Good Intend,

Pesan Anda