PT. A S I K MEMBUTUHKAN KARYAWAN BARU PENEMPATAN SESUAI DOMISILI




PT. A S I K 
PT. AKU SAYANG INDONESIA KU
masfadjar.blogspot.com

Kami dari PT. A S I K ( PT. AKU SAYANG INDONESIA KU )
Perusahaan manufactur  yang memproduksi rak supermarket, trolli, meja kasir dll.
Membutuhkan tenaga Staf Marketing dengan syarat :

1. Laki-Laki
2. Sehat Jasmani dan Rohani
3. Lulusan SI- segala Jurusan, SMK dan D1 welcome, dengan kualifikasi yg ditentukan
4. Umur Max 35 Th
5. Menyertakan surat keterangan kelakuan baik
6. Mampu bekerja dengan taget
7. Tidak bertato dan bertindik
8. Jujur dan disiplin
9. Memiliki kendaraan dan SIM C
10. Memiliki HP. Android
Fasilitas :
1. Gaji Pokok
2. Uang Bensin
3. Uang Makan
4. Uang presentasi
5. Uang kehadiran
6. Insentif

Penempatan : 
 Sesuai domisili, 
 Seluruh kabupaten dan kota yang ada di Indonesia. dari Sabang-Merauke


Kirim Lamaran saudara ke :

Head Office :
Jl. Bratang Binangun VI no. 39, Barata Jaya. Surabaya

Email : hrd.ptasik@gmail.com

Factory dan Warehouse:
Pergudangan Safe N LOck, Blok V1/no. 3258 Sidoarjo

Baca artikel terkait lainnya....



2 comments:

Unknown said...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Unknown said...

Untuk lowongan kerja di PT asik ini apakah masih tersedia

Pesan Anda