Cukup Rp 1 Dukung Komodo

Turunnya peringkat Taman Nasional Komodo dalam perebutan gelar menjadi salah satu New Seven Wonder of Nature (7 Keajaiban Dunia) mendapat perhatian serius dari banyak pihak. Untuk meningkatkan peringkat TN Komodo, kini beberapa operator seluler di Indonesia ikut mendukung pemenangan TN Komodo dengan cara memberikan tarif khusus Rp 1 untuk SMS dukungan pemenangan TNK.

Dukungan tersebut telah dimulai Sabtu kemarin (15/10/2011) pukul 00.00 WIB, tarif SMS seluruh operator sudah menjadi Rp 1. 
Adapun operator yang mendukung pemenangan TNK dengan menerapkan tarif Rp 1, Telkom, Telkomsel, XL dan Indosat. Sedangkan targetnya, pada akhir bulan nanti, TNK butuh minimal 50 juta suara melalui pesan singkat. Target ini untuk pemenangan mula-mula 50 juta, namun diharapkan dapat memperoleh dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia lewat SMS hingga 100 juta suara.
Dengan perolehan suara itu, maka TNK dapat masuk New Seven Wonder of Nature, hal itu melihat perolehan suara bagi pemenang New 7 Wonder of Nature periode sebelumnya, yang mendapatkan suara kisaran 50 juta. Angka-angka itu sanagat mungkin dapat tercapai, dan tidak ada kendala, karena secara sistem seluruh operator yang mendukung sudah teruji.
Diharapkan, masyarakat Indonesia turut membantu pemenangan TNK, dengan cara mengirimkan sms ke nomor 9818, dengan mengetik KOMODO. Satu nomor HP akan dihitung satu suara, jadi cukup kirim sms satu kali saja dengan tarif Rp. 1,- 
Saatnya bersatu Indonesia. Mari kita tunjukkan nasionalisme dengan mengirim suara kita. Ayo dukung Komodo meraih gelar New Seven Wonder of Nature. 

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda