PT. Finansia Multi Finance Membutuhkan Management Trainee



PT. Finansia Multi Finance 
masfadjar.blogspot.com
merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang. 

Saat ini kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik . Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.
Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen . Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya. 

Posisi : Management Trainee

Job Description :
Management Trainee merupakan exclusive program bagi Anda yang memiliki kemauan yang besar untuk membangun karir pada posisi manajerial. Program management trainee berjalan selama 1, 5 tahun dan selama mengikuti program Management Trainee, Anda akan mendapatkan training softskill dan hardskill, bimbingan dari para mentor . Dalam training ini Anda diberikan kesempatan untuk mengeluarkan i de-ide atau gagasan untuk ikut memajukan perusahaan.

Kualifikasi : 
• Pria / wanita 
• Usia maksimal25 tahun 
• Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama dalam masa pendidikan dan pelatihan 
• Pendidikan minimal Sl semua jurusan 
• Freshgraduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal1 tahun 
• Memiliki pengalaman aktif beror ganisasi 
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Why join us !!!
VISI :
Menjadi perusahaan yang dikenal di bidang penyediaan produk dan jasa pelayanan pembiayaan konsumen di Indonesia. 
• Perusahaan yang dikenal mengandung arti Finansia untuk m e njadi pemain utama di Indonesia untuk pembiayaan konsumen di segmen berpenghasilan menengah ke bawah. 
• Bidang penyediaan produk dan jasa pelayanan pembiayaan konsumen mengandung arti fokus perusahaan dalam bisnis pembiayaan konsumen, dengan portofolio yang terdiri dari sepeda motor, mobil dan pembiayaan white goods 

MISI :
• Menyediakan produk dan jasa pembiayaan konsumen yang terbaik untuk masyarakat . 
• Membangun kerangka bagi setiap individu untuk belajar, berkembang, mewujudkan dan menciptakan nilai serta kesempatan . 

Untuk mewujudkan visi kami, kami membuka kesempatan karier yang sangat besar untuk Anda yang ingin mengembangkan diri agar kita dapat bersama-sama mengembangkan perusahaan ini. Tuliskan posisi yang diinginkan. Cantumkan masfadjar.blogspot.com sebagai sumber lowongan kerja ini. 
Segera kirimkan berkas lamaran lengkap Saudara beserta CV melalui alamat email DI SINI  (maks 500 kb)
Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada website resmi perusahaan DI SINI.
Penutupan 7-1-2015

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda