PT. Greenfields Membutuhkan Cost Accounting Staff


PT. Greenfields 
masfadjar.blogspot.com
didirikan oleh sekelompok pengusaha Australia dan Indonesia dengan keahlian agribisnis yang kuat dan pengalaman. Perusahaan memulai pengembangan peternakan sapi perah di Desa Babadan, Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur, lingkungan yang ideal bagi sapi perah yang khusus didatangkan dari Australia. Pada bulan April 1999, Perusahaan memulai pembangunan fasilitas pengolahan susu yang mulai beroperasi pada bulan Juni 2000. Susu yang dihasilkan oleh peternakan adalah kualitas tertinggi dan memenuhi standar dunia mikrobiologi terberat. PT Greenfields Indonesia memproduksi berbagai produk susu segar dari Susu Pasteurised, UHT, keju segar dan produk susu segar lainnya dalam waktu dekat. Hari ini, Greenfields pertanian memiliki populasi ternak lebih dari 6.000 kepala sapi Holstein memproduksi 30 juta liter susu segar per tahun. Selain memasok pasar domestik, lebih dari 50% dari produk jadi yang dijual di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Filipina dan negara-negara lain di kawasan.
Untuk berbagi visi kami pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar dunia mencari kandidat profesional posisi:
STAFF AKUNTANSI BIAYA
Kode: CAS

Tanggung Jawab Utama:
Posisi ini akan melaporkan kepada Kepala Seksi Akuntansi Biaya
Jobdesc:
Mengkoordinasikan, backup, pengawasan, pelaporan, dan menganalisis semua catatan transaksi masuk dan keluar dari saham pakan, obat-obatan, suku cadang, bahan bakar, kemasan, betis dan sapi melalui program SAP dan program internal untuk up to date dan akurat sehingga sistem dan prosedur akuntansi dapat berjalan sempurna dan akhirnya laporan keuangan dapat diselesaikan dengan benar, tepat, dan akurat. Mengawasi semua kegiatan dari biaya, sehingga harga produksi sesuai dengan standar yang ditetapkan manajemen

Persyaratan:
• Pria, maks. 30 tahun.
• Sarjana Akuntansi.
• Kandidat harus memiliki minimal Diploma.
• Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
• Bersedia ditempatkan di Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur.
• Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Tuliskan posisi yang Anda inginkan. Cantumkan masfadjar.blogspot.com sebagai sumber informasi lowongan pekerjaan ini. . Kirimkan surat lamaran dan CV melalui email DI SINI.
(Silakan tentukan kode posisi di Subject Email berkas Terlampir harus dalam format PDF.). 

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda