Pengumuman Penerimaan CPNS Kota Malang Tahun 2013

PENGUMUMAN 
NOMOR 3 TAHUN 2013 
TENTANG 
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL OAERAH 
01  LlNGKUNGAN PEMERINTAH KOTA MALANG 
FORMASI TAHUN ANGGARAN  2013 
Berdasarkan  Surat Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara  dan  Reformasi  Birokrasi
Republik  Indonesia  Nomor  :  R/140.F/M.PAN-RB/08/2013  tanggal  28  Agustus  2013  perihal
Persetujuan  Rincian  Formasi  CPNS  Daerah  untuk  Pelamar  Umum  Tahun  2013,  Pemerintah
Kota  Malang  membuka  kesempatan  untuk  menjadi  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil  Daerah  di
lingkungan Pemerintah Kota Malang Formasi Tahun Anggaran 2013 dengan ketentuan sebagai
berikut:

 


B.  WAKTU DAN CARA PENDAFTARAN  :
1.  Pendaftaran  dilaksanakan  secara  online  dengan  alamat website www.malangkota.go.id
dan bkd.malangkota.go.id mulai tanggal16 sampai dengan 24 September 2013;
2.  Setelah  mendaftar  secara  online  dan  meneetak  lembar  bukti  pendaftaran,  pelamar
mengirimkan  lembar bukti  pendaftaran  yang  dilampiri  berkas  kelengkapan  pendaftaran
melalui  Kantor  Pos  setempat  pada  tanggal  16  sampai  dengan  24  September  2013
mulai pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB (hari Minggu libur);

C. WAKTU SELEKSII UJIAN  :
1.  Ujian tulis dilaksanakan pada  :
Hari  Minggu
Tanggal  3 Nopember 2013
Tempat dan Waktu  Akan  diberitahukan  secara  tertulis  melalui  pos  beserta  Tanda
Peserta  Ujian  dan  atau  bisa  diakses  pada  alamat  website
www.malangkota.go.iddanbkd.malangkota.go.id  setelah  proses
pendaftaran selesai


2.  Kelengkapan  a. Tanda peserta ujian;
b.  Pensil 2B asli;
c.  Rautan;
d.  Karet Penghapus;
e. Alas untuk menulis.
O.  MATERI UJIAN  :
1.  Tes Kompetensi Oasar (TKO)
Wawasan Kebangsaan,  Intelegensi Umum, Karakteristik Pribadi;
2.  Tes Kompetensi Bidang (TKB)
Khusus bagi pelamar yang dinyatakan  lulus Tes Kompetensi Oasar (TKO) akan diseleksi
kembali  dengan  Tes  Kompetensi  Bidang  sesuai  dengan  kompetensi  masing-masing
jabatan yang dilamar (menunggu ketentuan dari Kementerian PAN dan RB).
E.  PERSYARATAN UMUM  :
1.  Warga Negara Republik Indonesia;
2.  Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi  :
a.  35  (tiga puluh  lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2014, atau;
b.  40  tahun,  bagi  yang  bekerja  pada  instansi atau  lembaga  swasta  yang  berbadan
hukum  dan menunjang  kepentingan  nasional  paling  kurang  5  (lima)  tahun  pad  a  17
April 2002;
3.  Lulusan  Perguruan Tinggi  terakreditasi  dan memiliki  ijasah  sesuai  dengan  jabatan  yang
dilamar;
4.  Tidak  pernah  dihukum  penjara  atau  kurungan  berdasarkan  putusan  pengadilan  yang
sudah  mempunyai  kekuatan  hukum  yang  tetap  karena  melakukan  suatu  tindak  pidana
kejahatan;
5.  Tidak  pernah  diberhentikan  dengan  hormat  tidak  atas  permintaan  sendiri  atau  tidak
dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipill TNII POLRI atau Pegawai Swasta;
6.  Tidak  berkedudukan  sebagai Calon  Pegawai  Negeri  Sipill Pegawai  Negeri  Sipill TNI  I
POLRI;
7.  Bersedia  ditempatkan  diseluruh wilayah  Kota  Malang  yang  ditentukan  oleh  Pemerintah
Kota Malang;
8.  Tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik;
9.  Berkelakukan  baik  yang  dibuktikan  dengan  Surat  Keterangan  Catatan  Kepolisian  dari
Kepolisian;
10. Sehat jasmani dan  rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari  Ookter Pemerintah;
11. Surat  keterangan  tidak mengkonsumsi/menggunakan  narkotika,  psikotropika,  prekursor
dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah;
12. Kartu Tanda Pencari Kerja  (Kartu Kuning) dari Oinas Ketenagakerjaan setempat;
Persyaratan nomor  4 s.d.  12 di/engkapi setelah dinyatakan lulus se/eksi.


F.  KELENGKAPAN PENDAFTARAN:
1.  Lembar Bukti Pendaftaran  (dieetak langsung pad  a saat mendaftar seeara online)
2.  Surat lamaran ditujukan kepada Walikota Malang Jalan Tugu No.1  Kota Malang 65119,
ditulis tangan sendiri dan ditandatangani diatas materei Rp.  6.000,-;
3.  Fotoeopy  Ijazah  sesuai  jenis  pekerjaan  dan  spesifikasi  pendidikan  yang  dilegalisir oleh
pejabat yang berwenang;
4.  Fotoeopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
5.  Fotoeopy Akta mengajar yang disesuaikan dengan  tingkat pendidikan dan dilegalisir oleh
pejabat yang berwenang  (khusus pelamar Guru);
6.  Fotoeopy  Surat  Keterangan  Akreditasi  Program  Studi  dari  Perguruan  Tinggi  yang
mengeluarkan  ijasah;
7.  Fotoeopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
8.  Pas  photo  berwarna  terbaru  ukuran  3 x 4  em  sebanyak  4  (empat)  lembar  dan  ukuran
4 x 6 em  sebanyak 2 (dua)  lembar, dibelakangnya ditulis nama pelamar;
9.  Amplop balasan berwarna eoklat ukuran 28 x 12 em  dengan ditulis  :
Nama  .. .......... ............ .. .. ... .................... .... .  .
Alamat lengkap  . ................... ..... ..... ......... ..................  Kode Pos  : ................  .
No. Telpon / HP  . ......... ............ ....... ........ ...................  .
Jabatan yang dilamar  . ......... ... ........ .... ... ............... ... ..........  .
10. Bagi  pelamar yang  berusia  di  atas  35  tahun  dan  maksimal  40  tahun  yang  bekerja
pad  a  lembaga  berbadan  hukum  yang  menunjang  kepentingan  nasional,  wajib
melampirkan foto copy Surat Tugas pertama sampai dengan terakhir yang dilegalisir oleh
Kepala Lembaga;
11. Surat  permohonan  beserta  kelengkapan  tersebut  di  buat  rangkap  1  (satu)  dan
dimasukkan ke dalam map warna HIJAU;
12. Pada  bagian  depan map  harus ditempel hasil  eetak  identitas dengan  spidol  hitam  dan
huruf balok :
1. Kode Verifikasi Pendaftaran  (diisi 16 digit kode pendaftaran online)
2.  Nama
3.  Tempat Tanggallahir
4. Alamat lengkap
5.  Kualifikasi Pendidikan dan  Jurusan
6.  Jabatan yang Dilamar
7.  Keterangan  Umum murnilUmum memiliki pengabdian
G.  LAIN - LAIN:
1.  Pendaftaran tidak dipungut biaya;
2.  Tes  Uji  Kompetensi  dilaksanakan  dengan  menggunakan  sistem  Lembar  Jawaban
Komputer (LJK);
3.  Pengiriman  kelengkapan  pendaftaran  sebelum  atau  sesudah  batas  waktu  yang
ditentukan dinyatakan tidak sah;
4.  Pelamar  tidak  diperbolehkan  melamar  lebih  dari  satu  jabatan  /  formasi  dan  apabila
ditemukan maka pelamar dinyatakan gugur;
5.  Surat  balasan  dan  Tanda  Peserta  Ujian  akan  dikirim  melalui  PT.  Pos  Indonesia  dan
apabila pelamar sampai mendekati pelaksanaan ujian tidak menerima surat balasan agar
segera menghubungi  Kantor Pos  Besar Malang,  JI.  Merdeka  Selatan  Nomor 5 Malang,
Telepon:  (0341) 362 254;

6.  Keputusan Tim  Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah  Kota Malang
Tahun 2013 tidak dapat diganggu gugat;
7.  Pemerintah  Kota  Malang  tidak  bertanggung  jawab  terhadap  penipuan  baik  secara
institusi maupun perorangan yang mengatasnamakan Pemerintah Kota Malang atau Tim
Pelaksana Pengadaan Calon  Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013 yang menjanjikan dapat
membantu pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil;
8.  Badan  Kepegawaian  Daerah  Kota  Malang  membuka  pos  informasi  dan  pengaduan
Pengadaan  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil  Daerah  Kota  Malang  Tahun  2013,  dengan
alamat:
JI. Tugu Nomor 1 Malang Telp. 0341-328829
atau e-mail: bkd.malangkota.go.id
Demikian untuk menjadi perhatian.



Informasi selengkapnya dapat di lihat di Website Resmi Pmerintah Kota Malang DI SINI 
Informasi dalam bentuk PDF silahkan langsung downloadi DI SINI.
Mudah-mudahan bermanfaat.
Jangan lupa, mari kita sisihkan sebagian rezeki untuk saudara kita yang membutuhkan.

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda