#1 Pahlawan itu ....



Happy Indonesian Heroes' Day
Pahlawan adalah gambaran mereka yang berjasa untuk orang lain, namun tak pernah mengharapkan balas jasa. Pahlawan secara heroik digambarkan sebagai orang-orang yang rela mati merebut kemerdekaan serta membela bangsa dan negara.

Pada saat ini, semangat kepahlawanan sangat dibutuhkan dalam banyak hal. Karena semangat kepahlawanan ini adalah salah satu solusi atas berbagai krisis yang terjadi di bangsa ini. Kita membutuhkan banyak pahlawan untuk mengangkat negeri ini menuju kemajuan dan kesejahteraannya.

Dan ternyata, setiap kita bisa menjadi pahlawan-pahlawan yang dimaksud. Setiap kita berpotensi untuk memberi dan berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara. Sebab definisi pahlawan saat ini bisa lebih diperluas dan menjangkau setiap kita.

Untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November, Berikut ini kami dari www.simplestudioindonesia.com mempersembahkan “sedikit” gambaran pahlawan. Tentu ada lebih banyak lagi definisi pahlawan masa kini yang bisa diberikan. Namun yang terpenting bagi kita, bukanlah berapa banyak definisi itu kita sebutkan, tetapi berapa banyak definisi pahlawan itu bisa melekat pada diri kita.

Baca artikel terkait lainnya....



No comments:

Pesan Anda